Rabu, 22 April 2015

Join With 3iindonesia Group

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI ???








  1. Web support Login system CAR 3iindonesia (pohon jaringan) di update setiap hari, anda juga bisa login di website pusat CAR, namun update bulanan. sehingga 3iindonesia akan LEBIH membantu anda untuk melihat kondisi jaringan di bawah anda secara REAL TIME.
  2. Anda akan mendapatkan website anda sendiri, lebih dari sekedar website replika
  3. Anda akan mendapatkan berbagai video panduan, motivasi, tips sukses di CAR 3i Network bersama 3iindonesia team
  4. Anda akan memperoleh kemudahan dalam memasukkan formulir ke CAR, fokuskan saja diri anda membentuk team dan mendapatkan nasabah. Biarkan staff kita yang mengurus proses berkas di kantor pusat CAR di Jakarta (karena ini paling menyita waktu leader, jika di kerjakan sendiri)
  5. Jaringan 3iindonesia luas, telah menjangkau lebih dari 100 kota/kabupaten, Hingga mancanegara seperti Amerika, Hongkong, dan lain sebagainya.
  6. Otomatis anda telah memiliki partner, base camp, cabang group CAR di seluruh indonesia (anda bisa melihat jadwal pertemuan, nomer kontak team dari seluruh indonesia)
  7. Jikapun anda berada di luar kota, anda diperbolehkan menitip prospek anda yang berada di luar kota pada presentasi atau pertemuan yang di adakan di kota tersebut dan prospek tersebut tetap bergabung di bawah anda.
  8. Bantuan support system dari 3iindonesia yang kuat dan solid, anda boleh mengikuti pertemuan CAR bersama 3iindonesia di seluruh indonesia
  9. Coaching dan seminar besar akan kami adakan di kota-kota besar yang ada, dan hanya grup 3iindonesia yang di perbolehkan hadir, anda memiliki fasilitas tersebut dan boleh mengajak seluruh kenalan, kerabat dan keluarga anda untuk hadir di acara tersebut.
  10. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya....

Anda tertarik bergabung bersama TEAM KAMI ???

Silahkan add PIN 51F54BC9/ sms 082187052772
     
sumber: bisnis3inetworks.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar