Rabu, 22 April 2015

System Kerja 3i Networks

Di halaman ini kami akan menjelaskan bagaimana anda bisa mendapatkan pasif income dengan mengikuti tutorial di bawah ini :

sumber: bisnis3inetworks.blogspot.com 

  A.REGISTER
  • Sebelum saya menjelaskan bagaimana anda bisa mendapatkan Pasif Income tiap bulan di      3i-networks , ANDA tentunya harus memiliki ID member dari pendaftaran di 3i-networks, bagaimana cara mendapatkan ID ,,,silahkan klik Menu "Cara Daftar' pada bagian atas web ini.
  • Setelah mendapatkan ID apa yang harus saya lakukan ???  Setelah ANDA resmi menjadi member 3i-Network ,anda akan di berikan Hak usaha untuk mereferensikan teman,keluarga,atau kenalan anda untuk bergabung bersama ANDA dengan menggunakan ID ANDA.
B.MARKETING PLAN

  1.  Rincian Bonus 3i-networks :

  • Dengan mereferensikan/mengajak cukup 3 orang saja untuk bergabung anda akan mendapatkan bonus 250/bulan yang akan di bayarkan selama 3 tahun 
  • ilustrasi bonus : jika pada bulan ini anda mendaftarkan 3 orang maka bonus akan di bayarkan sekali pada bulan berikutnya tanggal 25-30 akhir bulannya
  • A: Bagaimana jika bulan ini saya hanya mendapatkan 1 orang ??? atau tidak dapat sama sekali B: Ini adalah pertanyaan yang paling banyak di pertanyakan kepada team kami ,,kami menjawab : Andaikata kemungkinan terburuk nya Anda tidak dapat 1 orang saja downline, maka Anda tetap dapat uang Anda, ingat ini bukan hanya bisnis jaringan, ini adalah tabungan Anda.
    Dengan kata lain bila Anda tidak bisa dapat 1 orang saja menjadi downline di bawah Anda, maka dalam waktu 5 tahun setelah polis Asuransi anda berakhir Anda bisa mengambil tabungan Anda sebesar Rp.350,000/bulan X 60 ( 5 tahun sama dengan 60 bulan ) = Rp.21,000,000. ini hanyalah ilustrasi kemungkinan terburuk yang sangat jarang terjadi , mengapa saya katakan demikian karna system di car 3i-network merupakan system binary yang maximal downline HANYA 3 KAKI SAJA, jadi peluang untuk mendapatkan Downline sangat besar ,,,Mengapa demikian ??? karna upline anda akan mengatur/melimpahkan downline kepada anda jika Upline ANDA sudah memiliki 3 KAKI ....jadi anda tak perlu khawatir tidak mendapatkan downline sama sekali .


  •   BAGAIMANA ANDA TIDAK PERLU MENABUNG LAGI  

  •  Jika anda di bulan pertama berhasil mengajak 3 orang saja tentunya ANDA mendapatkan bonus 250rb/bulan tentu downline ANDA ingin mendapatkan bonus seperti ANDA tentunya downline ANDA akan mencari 3 Nasabah agar mereka bisa mendapatkan Bonus seperti ANDA dan jika itu terjadi ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN ISI DOMPET ANDA LAGI UNTUK MENABUNG ,,Mengapa demikian ???? Karna jika Terjadi Duplikasi 3 Kaki di bawah anda anda akan mendapatkan Bonus sebesar 700rb/bulan selama 3 Tahun...dan tentunya bonus itu bisa di pakai untuk bayar premi bulan depan Bro/Sis,,,Dan Sekarang Mesin pencetak uang anda mulai berjalan !!! dan tidak ada batas kedalaman jadi semakin banyak omset yang di ciptakan downline anda semakin besar pula income yang akan anda dapatkan...
     

    •  ILUSTRASI JIKA TERJADI DUPLIKASI DI BAWAH DOWNLINE ANDA

    Setiap downline yang anda ajak bergabung akan merekrut calon nasabah baru dan tentunya mereka (downline ANDA) akan membuat mesin uangnya masing-masing 
    anda pun dapat turut serta membantu downline anda jika anda ingin mengembangkan income ANDA
     
B.DETAIL BONUS



  • Untuk lebih jelas tentang bonus yang nantinya anda akan dapatkan silahkan lihat ilustrasi di bawah ini :





  • Bonus Sponsor

Hanya di sini System yang menawarkan bonus sponsor 3 tahun / orang yang disponsori




  •  Bonus Elite

Penghargaan bagi anda yang berani mensponsori minimal 5 orang perbulannya.




  •  Bonus Posisi

Buatlah 3 team bisnis anda, kemudian susun strategi agar anda memiliki omset yang besar dari setiap team bisnis anda.









  • Bonus Royalty

Anda akan tetap menikmati bonus dari MLM CAR ini walau hanya memiliki 2 Team, dengan syarat omset Biggest Team anda tidak boleh lebih dari 80% dari Total Group Sales Anda dan minimal TGS anda adalah 350 Jt.

Misal TGS anda adalh 400 Juta,
Jika omset Biggest Team anda adalah 300 Juta,

Hitungan: 300 Juta / 400 Juta = 3/4 = 75%
Maka Syarat Pertama Terpenuhi



  • Bonus Level

Untuk mendapatan bonus disamping, anda memerlukan Strategi tusuk sate pada setiap jalur team anda.
Anda akan dibayar ketika memiliki 3 new member di setiap 3 jalur berbeda dan kelipatan 1 org kedalaman di setiap level (Tidak harus full matrix / bisa tusuk sate per jalur).

Bonus ini bisa anda rasakan hingga kedalaman 425 kedalaman.







Berikut ini adalah cara perhitungan bonus level



 

  •  Bonus Promo Tahunan

Omset dihitung dari Januari sd Desember setiap tahunnya.
Minimal omset 100 Juta per team dari 3 team.




  •  ilustrasi Bonus

Berikut ini adalah ilustrasi bonus yang bisa anda nikmati, cukup sponsori 3 orang dan lakukan duplikasi hingga generasi ke-2.
Cukup 5 Bulan Saja Anda Lakukan Ini !!



0 komentar:

Posting Komentar