Rabu, 22 April 2015

Company Profile


Profile PT.AJ CENTRAL ASIA RAYA

Pertama apakah CAR ini adalah perusahaan yang bonafid ?

Central Asia Raya adalah perusahaan yang berdiri dalam satu naungan SALIM GROUP (pendiri BCA, Pemilik Indofood, Indomobil, Indogrosir, Indomaret, dll), CAR sendiri telah berdiri sejak tahun 1975.



Pemegang saham : 
PT. Asuransi Central   Asia (ACA), Salim Group.

Memiliki cabang di lebih dari 45 kota.

Infobank Award :
Platinum Award 10 tahun berturut-turut sebagai perusahaan dengan kinerja sangat baik, Golden Award 5 tahun
Total aset diatas 3 triliun rupiah



Salim Group sendiri adalah salah satu perusahaan raksasa indonesia yang didirikan pada tanggal 4 Oktober 1972 di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Sudono Salim. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk Indofood, produsen mi instan terbesar dunia dan Bogasari, perusahaan operasi tepung terbesar.
PT AJ Central Asia Raya didirikan pada tanggal  30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Sejak didirakan, seluruh pemegang saham, komisaris dan direksi telah berkomitmen untuk menjadikan PT AJ Central Asia Raya sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia dan memberikan layanan yang tinggi. Pada tahun 2013 Perusahaan memiliki kekayaan lebih dari Rp 4,71 triyun dengan risk based capital (RBC) lebih dari 120%, serta satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan yang pertama berhasil meraih Platinum Award dari majalah InfoBank atas  predikat “sangat bagus” selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008).
Persaingan bisnis global menjadikan tantangan bagi Perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia tidaklah mudah. Pemerintah semakin serius membenahi institusi keuangan yang menghimpun dana masyarakat baik perbankan, sekuritas, maupun asuransi (jiwa dan umum). Pasar asuransi semakin terbuka, sedangkan masyarakat semakin kritis dan mengerti akan pentingnya dunia asuransi. Tahun 2012 UU Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah disahkan, maka otoritas atau regulator jasa keuangan, khususnya jasa asuransi dan lembaga keuangan non bank lainnya, pada 01 Januari 2013 telah beralih dari Kementerian Keuangan kepada OJK, dan disusul Industri perbankan pada 01 Januari 2014. 
Dukungan pemegang saham sangat penting terutama dari segi permodalan, dan ini dibuktikan bahwa pemegang saham menyetujui penambahan modal disetor sebesar Rp 100 milyar pada tahun 2008. Jumlah modal disetor ini telah memenuhi ketentuan Pemerintah dalam bidang perasuransian sebelum ketentuan itu diterbitkan. Hal ini sangat penting sekali bahwa perusahaan telah mengantisipasi perubahan-perubahan regulasi dalam bidang industri asuransi.
Jadi,

CAR ini adalah perusahaan yang sangat bonafid 

Kabar baiknya PT. Aj. Central Asia Raya mengeluarkan produk baru yang luar biasa yaitu Program CAR 3i Network yang baru di dirikan sejak January 2014. Sehingga pasar masih sangat-sangat luas dan MASIH SANGAT BARU.
DENGAN POTENSI YANG SANGAT LUAR BIASA...!!!!!

Apa CAR 3i Network itu ?




Secara sederhana, produk CAR 3i Network ini adalah UNIT LINK, dimana fokus utama dalam produk ini adalah TABUNGAN yang bisa di ambil kapan saja, namun berbeda dengan tabungan BANK. Tabungan di CAR ini memiliki 3 keunggulan diantaranya mendapatkan proteksi jiwa sebesar 21 juta sampai usia 74th.

Contoh jika anda baru menabung sebulan sebesar Rp.350.000,-, namun kemudian ternyata Allah mencabut nyawa kita pada bulan tersebut, maka CAR akan memberikan uang proteksi kita sebesar Rp.21 juta ditambah nilai tunai dana yang sudah kita tabung.

Dengan program CAR yang baru yakni 3i Network, CAR mengusung 3 hal yakni :


1.    I: Investment (Tabungan Multiguna dengan royalti 14 - 20 %)     
Karena uang yang kita tabungkan akan di REKSADANA ke berbagai perusahaan - perusahaan SALIM GRUP & di OBLIGASI kan kepada Pemerintah.
 
2.    I: Insurance (Proteksi Jiwa sebesar 21 juta sampai usia 74 thn.) 


3.    I: Income (Penghasilan)
DENGAN MENGAJAK TEMAN MENABUNG DI CAR, kita akan mendapatkan penghasilan (INCOME). Income yang tidak bisa di katakan kecil. Dan hebatnya, karena dibuat dengan system network / jaringan, kita bisa mendapatkan passive income jika nasabah/downline dibawah kita mendapatkan nasabah dibawahnya.

Contohnya saya yang hanya merekrut 60 nasabah saja, dan sekarang saya punya Ribuan Nasabah. Bonus saya berapa ??? Bonus/income saya adalah income orang yang memiliki ribuan nasabah.  BUKAN INCOME ORANG YANG MEMILIKI 60 NASABAH SAJA.

DAN INCOME INI AKAN KITA DAPATKAN SETIAP BULAN SELAMA 3 TAHUN.

Perusahaan Ini juga telah diawasi & dibawah Legalitas OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) & AAJI ( Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia ).
Luar biasa bukan ??
 
SAATNYA  ANDA TENTUKAN KESEJAHTERAAN MASA KINI & MASA DEPAN !!!!
SAATNYA MENABUNG & DAPATKAN PASIF INCOME TIAP BULAN

 sumber: bisnis3inetworks.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar